Rabu, 07 Oktober 2009

BAD? I Think no

SEKOLAH??
what the hell!! persetan dengan sekolah.
Kadang sih sekolah emang mbosenin. Udah pelajaran nggak ngerti2. puyeng. gurunya ngeselin, galak pula. Tapi coba deh liat sisi positifnya. Gue pernah berandai-andai. Andai gue nggak sekolah, cuman maen, nonton, internetan, makan. Emang sih asik, enak, nggak usah ngapa-ngapain. Merasa semuanya udah tersedia. Tapi??

HIDUP bakal jadi M-O-N-O-T-O-N

bayangkan! kalo hidup itu isinya cuman seneng-seneng? apalagi kalo denger ada orang yang punya motto "Hidup cuman sebentar,men! nikmatin aja kali. ngapain mikir yang nggak jelas kayak SEKOLAH!". Satu kata deh buat orang yang punya motto kayak gitu GILA! Inget bro! Akhirat masih menunggu setelah kita-kita mati ntar! bukan bersikap muna, gw juga suka kok kalo nggak sekolah. Tapi? GUE SUKA SEKOLAH! hahahaha!

kenapa??

Karena di Sekolah ada banyak hal yang nyenengin. Colut bareng, dimarahin guru rame2, punya banyak temen yang care, temen2 yang sayang sama kita. Oh GOD! Kau bener-bener memilihkan jalan yang tepat buatku.
RASA BERSYUKUR ini terus timbul saat mengingat orang-orang yang jauh lebih sengsara daripada gue.

AMAZING! the top rank is school n my friends! but the higher top rank is my LORD and my parents.


Gue merasa bener-bener sayang benget sama kalian, teman!
seandainya aja gue nggak pernah sekolah n cuman foya-foya doank. gue nggak bakalan kenal ama kalian n gue juga bakal nggak ngerti apa itu yang namanya PERSAHABATAN, CINTA masa SMA, BENCI, SEDIH, GEMBIRA, rasanya waktu dimarahin guru, colut, disakiti, menyakiti, iri. Gue pikir masih banyak hal lain yang gue dapet dari kalian.
Waktu gue nggak bisa ngerjain soal eksak, kalian ngebantu gue sampe gue ngerti. Gue yang paling sering curhat yang aneh-aneh sama kalian. yang masalah ini lah itu lah. hahahahha.
nggak tau deh gue udah bener-bener merasa sayang stadium akhir sama kalian.

NIKMATI ajalah masalah yang ada. buat apa diambil pusing. malah bikin sakit hati. gue suka omongan temen gue itu! good opinion, sist ;p TEMAN! Sekolah juga punya sisi baik meen..! gara-gara sekolah gue jadi punya temen-temen yang care sama gue.
smoga aja kaya kura-kura =)
ato bunga edelweis


Life is never flat!! =D

Tidak ada komentar: