Senin, 01 November 2010

for all my friends :)


cokelat =D


terimakasih teman-teman =D
kalian membuat duniaku menjadi lebih . hahahah termasuk lebih-lebih yang lain.
18 tahun ini , selain family , kalian juga yang telah menghidupkan ke-AKU-an yang ada 
maafkan jika sudah banyak bersuudzon ria kepada kalian semua
maafkan juga jika aku pernah punya banyak salah sama kalian
walau bukan hari lebaran nggak salah juga kan minta maaf =p

disaat semua mengatakan keburukanku
kalianlah yang pertama kali melihat kebaikanku
bahkan aku sadar kalau aku tak sebaik yang kalian kira
bahkan terkadang kalian selalu memaklumi apa yang aku lakuin 
dan bahkan saat kalian tahu bahwa aku salah
kalianpun selalu saja tampil sebagai penasehat yang baik

hei, kalian tau?? kalian teman yang baik =D
dan kalian tau ?? aku sayang kalian =D

spc vo : my buddies (f-lake), innocent, separo community, holiday gank , dan nggak lupa juga harajuku mig33 community beserta para staff dan jajarannya x( i miss u .. , semua teman-teman saya =D termasuk temen-temen kampus juga. baik buruknya kalian. entah bagaimanapun kalian. saya bersyukur pernah mengenal kalian =D

10 komentar:

ARKW mengatakan...

ihhhhhhhhhhhhhhhhhh opiiiiiiiiiiii soswwiiiiid :D mawah mwah :* walaupun kita long distance ToT (koyo yang2an wae) aku teteap mencintaimu pay :* hahaahhahahha

ovie mengatakan...

huhuhu. =D muah muah .
sayang foL =D
yeeeee....!!!! :'>

neko² lovers mengatakan...

hahaha,
sama2 :D
bingung meh coment opo.
Wkwkwk
uwis weh,comen kui tog.

Anonim mengatakan...

hihihihih >.< opii iyo isooh romantiiis t,,
huhuhuu,,
apa puuun dggo kncq tersayang yg satuu ini :*
makasiiih jga nasi liweet nyaa piii..
kn qt ws apal sipatmuu pii ddi sdaah kebaaal hahahah =D

KrishTall mengatakan...

wah dadi kelingan jamane aku jek ngupilan mbien karo hara wkwkwk,,
padahal gau tau melok kopdar hehe..

uneeth mengatakan...

sama-sama ovi :)
sayang kamu juga
hhe

ovie mengatakan...

@bimo : :D sama-sama kembali hahahahah

@anonim : untsa yo ?? :D hahahahah. i love you sob!!! xp weeek

@kris : hooh i -___-. hahahahah rapupu :P. walau tak pernah jumpa kita semua saudara. hahahah. mangkane nek ana kopdar melu o :P

@unet : :D sama-sama unet aku sayang kamu jugaaa =p

Unknown mengatakan...

sweeeettttt :')
miz u ophie :* :)

Unknown mengatakan...

(tambahan) jadi inget jaman nge-mig :D
sayang,, aku belum sempet ketemu sama semua anak Hara >.<

ovie mengatakan...

xD hahaha tanteeee...
aku kangen ngemig di hara.
:P