Rabu, 27 Oktober 2010

osprod : woyo-woyo ;D

cocard peserta stadium genera


 sabtu minggu kemaren tanggal 23-24 Oktober 2010 
 rangkaian ospek telah selesai mulai dari ospek fakultas, ospek jurusan, dan yang terakhir adalah ospek prodi. Fakultas pendidikan dan Ilmu pendidikan jurusan p.ips prodi ekonomi . hahahahah =| ribet banget dah pengelompokannya. 

oke. cerita akan saya mulai. weizeeeeehhhh
tugas-tugas saat ospek prodi :
1. membuat buku berisikan tanda tangan 100 orang mahasiswa angkatan 2010 pendidikan ekonomi dan 50 orang panitia Stadium General.
2. membuat co-card (kayak gambar yang diatas itu . hahahah) - ambil di fb nya himannomi
3. memakai kaoskaki merah putih
4. membawa air mineral 1 liter merk selain aqua dan nestle
5. memakai baju *but i can* (maksud e panitia batikan --a)
6. memakai topi rajut bambu >> caping ato topi pramuka =|??

dari ke enam tugas tersebut saya tidak memakai kaos kaki dan memakai topi rajut bambu. =| entah kenapa saya merasa tidak dihukum atas ketidak lengkapan tugas-tugas yang saya bawa. --a ospek yang aneh. udah nggak bawa nggak dikasih hukuman juga =|a. beruntungnya aku.

sabtu, 23 oktober 2010
ada stadium general dengan peserta seluruh mahasiswa fkip ekonomi 2010. dengan tema "make your self to be a true winner" di gedung A lantai 2 fkip UNS.
oke. yang jelas ospek kali ini terasa hanya mendengarkan ceramah , mendengarkan dan mendengarkan. =| apa jangan-jangan ini bukan ospek ya???
dan apa yang terjadi -__________- eeee mati lampu "oke oke ayo adik2 kita pindah keluar" << kata kakak kakak tingkat. =| walaaaaaaaaaaahhhh!! 
setelah acara mendengarkan ceramah-ceramah dan sosialisasi tentang bkk yang ada di fkip ekonomi ini dilanjutkan dengan pensi kecil-kecilan (diluar gedung gara-gara mati lampu yang tadi ). kelompok saya menampilkan adegan drama =| yah  walau ceritanya hanya berkisar tentang kekisruhan yang ada (waktu ospek dan saat mencari tanda tangan panitia) saya suka kerjasama kelompok kami xD. WOYO WOYO << nama kelompok . wehehehehwww. 

rangkaian acara berikutnya dilanjutkan di yonef buat outbond ala militer tanggal 24 Oktober 2010.
=,= saya nggak ngerti deh kenapa kelompok saya yang tertinggal diantara kelompok-kelompok cewek-cewek yang lain yang sudah diangkut ke yonef. dan kelompok saya yang ber 15 ini di gabungkan dengan kelompok-kelopmpok para cowok --a. ya sudahlah =| (nggak penting).
dipanas-panasin di yonef . makan mangga pemberian dari bapak-bapaknya hahahaha. naik sepeda pinjem punya bapak tentaranya juga puter-puter. makasih ya paaaakkkk!!
jadi kesimpulannya saya disana hanya jalan-jalan dan mendukung teman-teman saya yang lagi outbond!! ya =| okelah begitu sekiranya .

yang saya sukai dari runtutan acara ospek :
1. cocard duit bergambar saya sendiri xD hahahahah...
2. kerjasama kelas a1 pend eko 2010 menjadi lebih mantap. lanjutkan kawan koplo woyo-woyo =D

yang tidak saya sukai :
1. =| tauk deh . kayaknya saya cuman bisa kenal sama anak-anak 1 kelas saya doang. kelas yang lain saya juga nggak kenal -_____-a

kurang lebih beginilah kesan dan pesan saya selama mengikuti acara prodi ini.
=D terimakasih kepada semua pihak yang mengadakan acara prodi ini. kami menikmati rangkaian acara ini . hahahahah! himannomi! niceee...

Tidak ada komentar: