Selasa, 05 Oktober 2010

aku tahu

membariskan keping-keping keberanian
mengungkapkan sejuta rasa
hanya dalam hitungan detik

memikirkannya saja membuat mual bahakan sedikit muak
beribu alasan sudah kucari
ironisnya hanya hal-hal irrasional yang ada
dimana rasionalitas yang ada?
aku rasa sudah tak lagi ada di pikiranku

sejengkal dua jengkal
semenit hingga berpuluh-puluh ribu menit
ya.. aku rasa keberanian itu sudah berbaris sendirinya
seakan tau apa yang aku rasa

semua itu hanya kumpulan ego tanpa akal
dalam hal ini, aku tau perasaan itu hanyalah sampingan
aku tau, akal itu memang raja

aku mengumpulkan segala sisi positif
dan aku sekarang tau
aku hanyalah pendusta

rasio ku mulai berbicara
ini kehidupan
bukan permainan

rasio ku mulai berkata
aku tau kau benar

rasio ku mulai membantah
tapi ini memang benar
tanpa cela dan cacat

heyyy!! aku mengerti sekarang
aku ingat semuanya
ya! aku ingat
segalanya terlihat seperti puzzle

aku kumpulkan semuanya
aku rakit satu persatu
dengan teliti aku mengamati
sekarang aku tau

ya AKU TAU! =D
dan aku mengerti =)

Tidak ada komentar: