Sabtu, 01 Januari 2011

2010

2010
salah satu tahun yang sampai saat ini dalam hidupku ialah tahun yang paling berkesan.

Di tahun 2010 ini,
banyak hal yang membuatku takjub dan terpana
mulai dari hal yang sepele hingga hal yang luar biasa

di tahun 2010 ini,
beberapa pengalaman pertama dalam hidupku . aku mencobanya ditahun ini.

D itahun 2010,
emosi yang tak terkendali sangat sering sekali muncul.
Mudah menangis, marah, bahagia, sedih, dan kecewa sekalipun mengusik hari-hari ku.
Seorang remaja labil.

Di tahun 2010 ini,
aku tahu, memang bukan hal yang mudah untuk memahami suatu kedewasaan usia 17tahun. dan ditahun ini aku mengakhiri usia 17tahunku.

Di tahun 2010 ini.
Aku belajar tentang persaingan.
dulu, yang aku tau persaingan itu hanyalah hitam diatas putih
sekarang, aku tau. hitam diatas putih kini sudah tak lagi ada,

di tahun 2010 ini,
aku mendapatkan selembar kertas bertuliskan tentang sebuah kelulusan
dan aku bergembira karenanya.
dan karena itu pula aku bersedih. meninggalkan dunia yg baru saja ak rasakan kenikmatanya.

Di tahun 2010 ini,
aku belajar bersyukur
aku belajar memahami
aku belajar mencapai sesuatu
aku belajar tentang kesetiakawanan
aku belajar merindu
aku belajar sabar
aku belajar ikhlas
aku belajar menyenangkan hati orang lain
aku belajar menyayangi orang lain
aku belajar di dunia maya
dan intinya ditahun ini. Aku belajar banyak

sungguh 2010 ini merupakan tahun yang sangat menajubkan.
Pengalaman di tahun 2010 ini sungguh mengesankan.
Ini bukan karena aku. Tetapi juga karena kalian yang masuk kedalam kehidupanku dgn disengaja atau tidak yang telah mengubah segalanya.
Mengubah ketidak mampuanku untuk optimis.
Kalian yg mengajariku tentang segala hal.

:) kalian. ya itu kamu, kamu, kamu, kamu, dan masih banyak kamu kamu yang lain.
Trimakasih banyak!

Tidak ada komentar: