Rabu, 26 Januari 2011

terkadang saya sering lupa

 lucu sekali rasanya. orang-orang sekitar saya sudah sering memperingatkan ini - itu . tapi masih saja saya lakuin dan terkadang bahkan saya sendiri nggak sadar kalo udah pernah diperingatkan ataupun dicegah.
dan sebuah kekonyolan mulai terjadi lagi dan lagi.
hari ini saya mulai mengingat perkataan tersebut satu persatu

1. apapun yang terjadi selalu ingat sama yang udah nyiptain kamu!
2. jangan pernah bermimpi kalau kau takut menggapainya
3. yang membuat masa depanmu itu KAMU bukan dia atau siapapun
4. semua waktu yang sudah kamu lalui itu nggak akan pernak kembali. NGGAK AKAN PERNAH.
5. jangan pernah berpikir kalo kamu itu orang jahat! karena jika kamu berpikir demikian itulah yang bakal terjadi!
6. jangan gunakan HATI 100% dan jangan pernah gunakan PIKIRAN 100%. kamu pasti sudah gila!

hal-hal seperti itu sudah sangat umum dan semua orang sudah tau itu. jadi? mungkin sebuah kesalahan jika saya sering lupa semua tentang itu.

2 komentar:

epiepay mengatakan...

^^ dicatat pay

ovie mengatakan...

lha masalahe catetane ilang hahahahahahah xD *plaKK