Senin, 28 Februari 2011

KRS~ -,-a

>> nyobain posting lewat hp <<

hahaha.
1st, 2nd, ....
-,-etc...

Akhir-akhir ini banyak hal yg sepertiny harus dikoreksi. mulai dari pengetahuan tentang tatacara mengurus hal-hal yg berkaitan dengan perkuliahan sampai dengan hal-hal yang saya sukai dari suju. -,-a oh maaf saya bukan elf tapi saya suka suju. :| saya yakin ada beda diantara elf dan penyuka suju.

Sedikit agak berlebihan (mungkin)-(memang)
saya bahkan hampir tidak mengerti mengapa saya sampai saat ini masih belum memiliki krs (kartu rencana study) yang tetap. Sepertinya besok pagi saya harus merevisi krs saya lagi. Jujur ini melelahkan dan menyebalkan.

-,- terhitung sejak 3 minggu yang lalu ketika awal mula masuk smester baru.
(masih sibuk dengan pengambilan khs-kartu hasil studi yang ditandatangani dosen wali) yang saya-pun tidak tahu kapan pengambilannya.
Dan baru tahu ketika-- ya! ada jarkom. -,-a
terimakasih kpd tman2 saya yang selalu mengirimkan jarkom kepada saya.

2 minggu yang lalu.
(masih tidak tau harus mengambil berapa sks)
--a setelah membuat krs akhirnya revisi kembali. wokeeeeh

1 minggu yang lalu
-,-a koar2 bikin krs yang bener . Setelah dipikir2 sudah benar. dan sudah digunakan bberapa kali. Akhirnya,

hari ini
.T.T. Sepertinya besok saya harus revisi lagi.

OH~ ya Allah :| maafkan hamba bila terlalu banyak mengeluh.

\-,-/ .

Tidak ada komentar: