Jumat, 18 Maret 2011

aku kaget loh :|

saya mengerti sekarang
hal ini terasa sangat menarik dan sedikit lucu
oke saya tertawa
dan aneh

rasanya benar-benar aneh -,-
jauh sekali dari anggapan saya yang begini dan ternyata sudah begitu
hei? yang benar saja -,- saya tidak budeg loh!
saya yakin ini benar-benar nyata


sedikit lebai
tapi memang sungguh agak sedikit mungkin bukan sedikit lagi
saya sungguh terkejut mendengar ini semua

kamu hebat! sangat!
saya pasti sudah nggak tau lagi bakal bisa apa kalo saya jadi anda.
kamu hebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttt
saya tau itu pasti berat seberat berat badanmu yang tak kunjung turun -,- saya tau itu
tapi ini bukan lagi permasalahan tentang berat badan

mari kita lanjutkan percakapan kita tadi tentang suju wave -,- atau tentang secret garden
atau bagaimana kita menunggu warung hingga tutup padahal warung itu buka 24 jam -,- itu berlebihan
sebagaimana berlebihannya laptopmu dengan virus korea

hei! aku nulis buat kamu lohh :O. saranghae <3

5 komentar:

ARKW mengatakan...

cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeee cikiciiiiw hahahahahahha

ovie mengatakan...

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhh apa lo apa lo :o. jo meri yhaa hahahah.

uneeth mengatakan...

bahasamu vi,, hayoo hayo hayo :p

uneeth mengatakan...

bahasamu vi,, hayoo hayo hayo :p

ovie mengatakan...

:O ho apa unet ?? :?