Sabtu, 26 Juni 2010

abis baca buku ^^

sejauh ini , saya bukan seseorang yang benar-benar sangat amat mencintai pada sesuatu yang berbau bacaan. saya berusaha untuk mencintai "membaca" hahaha. layaknya seorang penyanyi mencintai musik. sedikit memaksa sih. tapi mengingat dari manfaat membaca itu sendiri saya pun mulai tertarik untuk membaca. tadi pagi saya menyelesaikan membaca buku karangan Michael Scott . mungkin buku ini juga udah bukan new release lagi.  The Alchemyst. buku yang sudah saya pinjam sejak 2 bulan lalu dari seorang teman saya. dan baru sempat saya baca kemaren . ^^ maaf ya bukunya agak lama nangkring dirumah.

buku ini , hmm dari buku-buku yang pernah saya baca (padahal baca buku cuman beberapa kali doank)
sensasi waktu baca buku ini mirip banget kayak sensasi baca Darren Shan . penuh petualangan dan penuh legenda didalamnya. sensasinya kaya kita juga ikut dalam ekspedisi itu wezzzzehhh..

waktu saya mulai membaca buku ini. saya mendapati diri saya dalam sebuah imajinasi dan fantasi. sungguh tidak realistis. tapi ^^ fantasi ini membawa saya berimajinasi dan seolah-olah hidup di dunia khayalan saya itu. kalian harus coba baca buku ini deh.
kurang lebihnya buku ini menceritakan orang yang pernah hidup beratus ratus tahun lalu.. ^^

buku ini ada lanjutannya juga. tapi aku belum sempet pinjem . (kaga kuat beli *ngakuu)
bukunya yang ini bukan yakk ... =?
 kayanknya masih ada lanjutannya lagii. cari pinjeman dulu ahh ^^. sapa tau ada yang berkenan mbeliin. *sankyu-sankyuu*

more info :

Tidak ada komentar: