Jumat, 25 Juni 2010

mirip three idiots

step step step
hei!! langkah kaki ini masih akan berlanjut kawan!! ^^

hari ini saya mendengar kabar yang saya rasa agak mengejutkan :(. salah satu teman saya tidak diterima disalah satu sekolah yang pengen banget dia masukin. Dia juga seorang teman yang saya segani. :( turut sedih teman! kejadian hari ini jadi mengingatkan saya tentang sebuah film india yang berdurasi 2jam lebih. saya masih ingat betul adegan disaat tokoh utama di film itu sempat dikira oleh temannya tidak lolos dalam sebuah ujian dan teman sang tokoh utama pun sempat merasa sedih . :( tapi pada akhirnya dicerita itu sang tokoh utama menjadi orang yang memiliki nilai terbaik dalam ujian itu. 
pada intinya saya merasa bahwa ketika teman kita gagal kita akan merasa sedih. tetapi jika teman kita mendapat nilai terbaik kita akan merasa lebih sedih lagi. sepertinya itu ucapan yang buruk yaaa... << hahahaha #ngaku

sedikit review dehh :
film yang menurut saya sangat motivated banget ^^.. you must watch it guys!!

pertama kali liat ni film --a oke saya mengakui saya hampir tidak menonton film ini karena adegan pertamanya. Dan dari seluruh adegan filim ini adegan yang paling saya tidak sukai hanya ada di bagian awal. Untuk selanjutnya, kalo boleh jujur =D so excited!! 
yang perlu digaris bawahi dari film ini :
1. film ini tidak dapat dinilai dari adegan pertamanya
2. hati-hati !! karena mungkin anda akan terpengaruh dan termotivasi untuk melakukan impian anda yang sudah anda kubur dalam-dalam dari jaman bahulakk
3. jangan lupa berkedip! karena akan ada banyak hal yang mungkin akan membuat anda menganga
4. saya baru sadar kalo amiir khan itu keren . hahahaha
5. sediakan jadwal baru untuk menonton film ini lagi. karena sekali nonton bikin ketagihan hahahaha..
6. banyak hal mengagumkan di film ini . sekali lagi saya beritahukan bahwa film india ini bener2 kereeen!
7. setelah nonton film ini saya harus mencari gombal *red: sapu tangan untuk menghapus air mata saya yang berjatuhan (huhuhu sumpah keren !!)

u wanna try ?? :D
nih link donlod nya
http://www.nowdownloadall.com/V2/servers.asp?PID=1d12abb5-748c-4b4e-81fd-8a2b7149f37a&ts=6/25/2010%2012:39:04%20PM&q=download%20three%20idiots&cr=1

sinopsisnya :
yahh .. saya nggak bisa berceloteh panjang lebar tentang sinopsisnya karena saya bukan seorang perangkai kata yang handal..

kurang lebihnya begini..
ada 3 orang yang masing-masing telah memiliki impian. yaaa.. bisa dibilang sih impian yang belum terwujud . salah satu dari mereka bertiga sebut saja farhan , dia memiliki minat yang tinggi dibidang fotografi. akan tetapi impiannya terhalang karena orang tuanya memaksa agar anaknya menjadi seorang engeenering. lalu ada Raju, dia berasl dari keluarga miskin dan mendapati dirinya hidup dalam penuh tanggung jawab. Dia harus mencari uang untuk pengobatan ayah nya, membelikan mas kawin untuk kakaknya yang tidak kunjung menikah. Tokoh yang paling penting di cerita ini adalah Ranchoo. Dia bersekolah di sekolah bagus dan mahal hanya karena ingin menginginkan ilmu saja nggak lebih. Ranchoo tidak membutuhkan gelar sarjana dan tidak membutuhkan gelar sarjana. setelah bertahun-tahun lulus dari sekolah teknik itu, mereka bertemu kembali =D . bagi yang belum lihat hayuk dehh pada lihattt... :p terusin sendiriii yakk sinopsisnya . hwehehehe..

Tidak ada komentar: