Selasa, 29 Juni 2010

LIBURAN KAH ??

secara bertahap saya mulai jenuh dengan kebiasaan saya selama liburan ini. WHAT ?? liburan ? saya rasa ini juga bukan liburan. anggap saja ini adalah sebuah waktu kosong seorang remaja yang sudah lulus SMA tetapi juga belum terdaftar menjadi seorang mahasiswi disebuah perguruan tinggi ataupun sekolah tinggi ataupun institut lainnya. sayapun juga masih bingung tentang status saya selama ini.. pelajar bukan, mahasiswi bukan, pekerja kantoran pun juga bukan, karyawati juga bukan . --a saya tidak memiliki status pekerjaan sama sekali alias pengangguran. oh iya! saya masih memiliki status. status sebagai anak pertama sebuah keluarga =D<< status seumur hidup nihh hahahaha..

kejenuhan seperti ini merupakan akar pangkal dari sebuah KEBOROSAN ! kekosongan dompet merupakan awal mula malapetaka (hauah lebay amat dah). awal-awal lulus sih masih konsen sama ujian perguruan tinggi yang pada saat itu lagi hot-hot nya dan lagi trend in juga dalam kata lain mewabah. Uang saku dari orang tua pun masih mengalir seperti biasanya. 

pasca tes perguruan tinggi. uang saku agak sedikit terhambat. --a mau minta duit nggak enak juga. mau maen tapi kantong tipis. saya mencoba mencari kesibukan lain yang sekiranya kaga ngeluarin duit banyak. =| yah cuman gini-gini doank nge blog, update status, kluwer2 kaga jelas di dunia maya. boring amat dah. mau cari part time . tapi saya bisa apa --a. bingung juga.


Akhirnya gini deh. tiap hari duduk didepan layar komputer mencari apa aja yang bisa di cari. kadang keluar bentar buat ngrumpi si A si B di tempat si D si E sama si F si Z. hahahaha. keluar rumah cuman buat sekedar nonton pameran gratis atau  liat karnaval di pinggir jalan. 


dulu waktu sekolah . selalu aja ngarepin libur panjang. sekarang ?? oh no!! saya bosan liburan . no planning. bikin badan tambah gendut doank --a. bingung juga gimana memanfaatin waktu yang sebegini banyaknya buat nambah pengalaman atau nambah temen atau nambah ilmu. 


saya membutuhkan liburan (eh bukan liburan) yang secukupnya saja nggak terlalu berlebihan. haduh haduh saya ini kok aneh. kalo sekolah mintanya libur. kalo libur panjaaaaaangg banget gini bingung mau ngapain. 

dan saya merasa bahwa akhir-akhir ini adalah EVERYDAY IS SUNDAY!!


*sedikit keluhan . nggak papa kan ?? =p

Tidak ada komentar: