Senin, 30 Agustus 2010

puncak merapi :D terimakasih

akhir-akhir ini kota kelahiranku terserang demam -__-apanasnyaaa...
okeee saya nggak akan ngomongin betapa panas nya ataupun sejak kapan kota saya ini terkena demam -_-a. mungkin kapan-kapan kali yha..

lama nggak bersuaaa. kangen juga nulis-nulis di blog . hahahah xD.


yeahhh .. merapi. nggak nyangka juga bakal secepet ini naik gunung. awalnya sih nggak begitu tertarik =|a. bagaimana bisa bilang nggak menarik kalau belum pernah nyoba. hahaha. alhasil setelah berunding dengan kanan kiri (ceileeeh rundingan -_- ) saya berangkat menaiki puncak merapi xD. hal ini merupakan hal yang ehhmm bagi saya terbilang cukup baru. bukan cukup lagi yaaa.. memang BARU =| sampe sekarang masih ih waw aja bisa nyampe juga disana -__-a nggak nyangka pake banget. 

sabtu-minggu banyak orang yang juga mau menghabiskan waktu liburan buat naik gunung bisa dilihat dari ramenya merapi pada waktu itu (kapan yha ituu =| pokoknya seminggu sebelum ramadhan 2010). =| ada bapak-bapak tua ada juga anak SD umur 10 tahun ketemu juga sama adek kelas waktu SMA (-_-a kelompok yang satu ini perbekalannya mengenaskan). 

lanjut MERAPI.
kita sekelompok berangkat ber 12 =| tapi yang saya kenal cuman ada 5 orang -__-a geje. dan sampe sekarang saya juga cuman kenal 5 orang itu. ya Allah parah -_____-a. kita berangkat lewat Selo. naik naik naik teruuuuusss. berbatu-batu =| bener-bener berbatu dan banyak batu. rumahnya para batu-batu. pokoknya banyak batu. malem minggu mendaki merapi =D. saya suka suasananya. kalo orang-orang ngehabisin waktu 3-4 jam buat naik ke merapi . saya membutuhkan waktu sekitar 5-6 jam perjalanan =|a. payah . >.<

=| baru kali ini saya berkemah dengan makanan yang syarat akan gizi. =| abis turun gunung malah gendut hahaha. untuk hal ini terimakasih kepada mas Nuqi ( masnya Nana) yang telah memberikan asupan gizi yang sangat amat cukup diatas sana =D. 

mendirikan tenda di atas pasar bubrah . kata orang-orang sih tempat transaksi para setan-setan =|a tauk juga deh bener atau kagaknya. hihihi. paginya xD menuju puncaaaaakkk. yeaaahhh. =| walau nggak secepet temen-temen yang lain pokoknya nyampe puncakk..
finally, yeeeehh PUNCAK MERAPII xD.. minggu, 8 Agustus 2010. kira-kira jam 8an sampai juga di puncak garudaa.. =? tapi sayang garudanya udah nggak ada gara-gara gempa.

PULANG
6jam perjalanan dari puncak sampe ke Selo. -___- payah bener deh. turun gunung yang tadinya ber 12 cuman tinggal ber enam doang. hahahah. =,= mpe saya dibilang kesleo sama pendaki-pendaki yang lain. haduh mas-mas saya cuman mau liat monyet yang nggandul-nggandul di pohon -________-".

nb:
terlalu banyak pemandangan alam ciptaanNYA yang nggak akan habis dinikmati kalau saja ada banyak orang yang mau merawat alam-NYA. yeee!!

trimakasih buat:
- nana yang udah mau ngajakkin saya ke tempat begituan wehehehe.. mengesankan ^^ jadi inget waktu pipis di bebatuan =|a
- untsa rekan pipis yang sangat handal . hahah terimakasih banyaaakkk xD
- mas nuqi  makasih asupan gizi nya masss =D
- mas nadi' untung nggak nyasar -___-a
- srundeeeenggg untung ana koe ndeeeng -___- 
- temen-temennya mas nadi' yang nggak tau namanya :| tinkiieewww..

=,= pengen naik gunung lagiii.. tapi tapi tapi nyampe nggak yaaa????? -____-a

2 komentar:

andriani mengatakan...

bagus ce...truskan petualanganmu...

ovie mengatakan...

^^/ doa dulu biar nggak ngglinding >,<