Senin, 05 Juli 2010

sedikit

Jujur
sebuah kata yang sampai sekarangpun sulit buat dilakuin. entahlah. sampai sekarang saya masih belum bisa menentukan jujur itu sebuah keharusan atau hanya sebuah tatacara atau hanya sebuah gengsi. saya pernah berbohong. ^^hehehehe. =) sebuah kebohongan yang sampai sekarang membuat saya sendiri bingung ini sebuah kebohongan atau sebuah realita.saya pun masih sulit membedakan. 

hei.. jujur atau bohong??
jujur yang menyakitkan atau bohong yang tidak menyakitkan??
pahit atau manis??
=)

sempet juga saya nggak bisa ngebedain antara mimpi saat tidur dan realita ketika saya sedang mengantuk --a. begini nih yang paling bikin bingung. dan terkadang atau seringnya realita itu lebih menyebalkan daripada mimpi. ingin rasanya bermimpi terus-terusan. Lhah?? kalo cuman mimpi doank , kapan dong terealisasinya semua mimpi-mimpi itu ?? yeaaah i'm a dreamer! =)

Mimpi
berbicara entang mimpi. dulu waktu kecil saya sempat bermimpi ingin menjadi seorang dokter. kalian tau mengapa saya dulu ingin menjadi dokter?? karena semua teman-teman saya ingin menjadi dokter. saya tidak mengenal profesi yang lebih baik dari dokter. tapi itu dulu waktu saya masih duduk dibangku Taman Kanak-kanak. (=| jadi murid TK maksudnya. kalo cuman duduk dibangku TK pun sekarang juga masih bisa). Waktu masuk SD saya pengen banget jadi arsitek, mimpi itu agak lama menetap dipikiran hingga SMP. waktu SMA saya sempat ingin masuk ke jurusan Teknik Sipil di bangku kuliah entar. Semua mimpi itu hilang. saya menyadari saya tidak ingin mengejar semua mimpi itu. tak ada usaha tak ada kemauan yang ada hanyalah omong kosong.

wezzz kebawa emosi dah. =D hahahaha tapi itu kan masa lalu.. yang lalu tuh biarin berlalu sajaaa. life must go on dah. satu mimpi saya pupus saya masih mempunyai cadangan mimpi yang lain =D semoga amin. kali ini saya akan mengejar mimpi itu.. eh jangan dikejar =|a ntar mimpinya lari mlulu. =D 

revisi : selama saya masih bisa saya masih punya mimpi. hidup bukan hanya takdir tetapi juga pilihan dalam taruhan hidup =D

3 komentar:

Clarissa Pamudji mengatakan...

semangat mengejar mimpimu :D !

ovie mengatakan...

makasii caca ^^

rezza mengatakan...

aku dulu pas TK smpai SD bermimpi mnjadi pilot,,SMP brmimpi jadi jadi insinyur, krn aku melihat mbaku sukses jdi insinyur,,pas SMA rasane aku blongblongan jadi lupa akan cita2ku wkt kecil,trlibat dlam masa2 nakal ank SMA, sekarangb udah kuliah, aku sudah blajar menatap masa dpan ku,,,suatu saat stlah lulus nnti, aku inggin d terima d BPK...doakan saya opaaay