Senin, 26 Juli 2010

walking in around

wokeehh 1 minggu ini saya benar-benar merasakan jadwal yang benar-benar padat. -__- sok penting dah ih. pasca pengumuman SNMPTN saya langsung prepare ke Jakarta-Bandung. ke tempat sodara sama sekalian unreg di salah satu perguruan disana *perguruan ilmu hitam-putih -_- halah. 

17-Juli-2010
JAKARTA
=| sekilas menurut saya tentang Jakarta
sebuah kota yang penduduknya udah padat merayap. penuh . sumpek . dan yang jelas MACET. -_- mending dirumah deh daripada muter-muter nggak jelas gitu . 

19-Juli-2010
BANDUNG
yeah . awalnya saya pengen sekolah di kota ini. =|a 
macetnya nggak jauh-jauh amat sama jogja. 
pertama kali ke Bandung. muter-muter naek angkot. kesasar =,= kalo inget kesasarnya jadi capek. 
nb : kalo nggak tau rute angkot mending nggak usah deh naek angkot -___-a geje*

20-Juli-2010
Solo- yea. 
I'm coming Solo. kangeeenn =p . nggak pentes idup luar kota deh nih kayaknya. mau gimana-gimana tetep aja kangen Solo.
alasan kangen Solo :
1. nggak sepadet kota lain . tapi entahlah 5 tahun kedepan =|a
2. tetep ada mol walo nggak sebanyak kota lain -_- alasan apa ini*
3. kota nya nggak gedhe2 amat =p
4. deket sama keluarga
5. full of cluture ^^
6. yang paling penting udah sehati ma ni kota hahahahha.

 I ♥ SOLO ^^

22-Juli-2010
JOGJA
kesana cuman buat beli siomay wakakkakakak. Hari yang aneh
berangkat jam 9 mpe rumah lagi jam 12 .
=|a
naik becak sama naek kereta solo-jogja murah naek kereta solo-jogja -___________-a

23-Juli-2010
SURABAYA
here i comee... yeah. 
=| ke Surabaya cuman buat benerin laptop adik saya yang LCD nya rusak -_-*curhat mamen
menurut saya, Surabaya itu..
kotanya manis ^^. nggak cantik-cantik amat tapi sweet. =| efek nyampe sana malem kali yha~

24-Juli-2010
-_- ke madura cuman buat nyebrang di jembatanya itu doank terus balik lagi.. hweleeeh*

25-Juli-2010
KLAYARR- Pacitan
wokeeeeh saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya ketika sampe disana .
WOW!! Amazing. beda sama pantai-pantai lainnya yang ini masih fresh! belum banyak pengunjung yang dateng dan sekali lagi. belum terjamah.^^ sweet..harus dan  wajib kesana xD!! pengeeeen lagiiiii

26-Juli-2010
TEPAR. wakakakakakak..

*belum sempet upload foto juga nih -_-a . maklum foto juga nebeng. hahahah
^.^ nice trip..



3 komentar:

SIGIT AGUNG SOLUTION mengatakan...

jalan2 terus vie

ovie mengatakan...

huuh ki kang >,< keju keju .. hahahaha. lumayan have fun lah.. ^^ piknik mas..

rezza mengatakan...

opaaay,,neng jogja gor meh tuku siomay,,,numpak sepur klutuk..wkwkwk