Sabtu, 17 Juli 2010

SNMPTN

BISMILAHIROHMANIRROHIM

sejak kemaren , saya udah menganggap hari ini ( 17 Juli 2010) merupakan hari yang biasa saja. yep. karena semua teman di fb saya pada gembar gembor tentang pengumuman SNMPTN yang diajuin dari jam 00:00 tanggal 17 Juli 2010 itu jadi jam 18:00 16 Juli 2010. awalnya saya sih nggak percaya dan malah ngatain kalo itu cuman HOAX. dan ternyata.. >.< bener deh jan 18:00 pengumumannya udah keluar. 


alhamdulillah~ 
saya keterima di fkip ekonomi UNS . walo banyak yang kontra tuh waktu saya ambil jurusan itu. wkwkwk.. seneng banget . walo nggak se elit jurusan temen-temen saya yang lain. yeaaaah!! I'm very HAPPY . u know lah ^^. syapa yang nggak seneng sih keterima SNMPTN walau itu cuman pilihan kedua. :p

terimakasih buat pihak-pihak yang membantu saya belajar buat dapet jurusan ini. dan lolos SNMPTN dengan selamat. xD makasih makasih. terutama temen-temen bimbel saya yang udah support saya selama ini. terima kasih terimakasih. temen-temen sekolah juga yang udah ngasih saran-saran. guru-guru sekolah, guru-guru bimbel. dan nggak lupa sama Allah SWT yang udah ngasih jalan xD. ya ampun kayak dapet akademi award aja deh nih..

buat temen-temen saya yang belum keterima :( rasa rasanya kayak seneng-seneng diatas penderitaan orang lain aja deh nih. duh saya jadi ikutan sedih nih T.T. temen saya ada yang nggak lolos. mungkin belum rejeki kamu be. maybe next time  or the other collage :). semangaaat ya teman. kalian harus semangat donk. nggak lolos snmptn kalian juga masih anak dari bokap ma nyokap kalian kok :) u know lah~

buat yang keterima SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU
buat yang belum keep moving forward o.o lohh??

love you guys ^^. lolos nggak lolos snmptn . kita masih temen kok. tenang aja deh ;p..

dan kesimpulannya : GOODBYE BANDUNG !! SOLOOO.. I'll STAY HERE KOK :p 

link wat akses hasil pengumuman : http://web.snmptn.ac.id/

4 komentar:

Fadlilah Afif mengatakan...

waaah. selamat2 =D

Clarissa Pamudji mengatakan...

weheww selamat yaaa :) makasi uda follow balik :) mau tukeran link? :D

ovie mengatakan...

makassiii ^^

tukeran link gimana si cha =|a

rezza mengatakan...

opaaaay pinter..makan2 ane ndi???