Sabtu, 31 Juli 2010

KLAYAR. I'm in LOVE

rombongan ke klayar


25-Juli-2010
wokehh. nggak terlalu banyak kata yang bisa saya ungkapkan buat pantai yang satu ini. BEAUTIFUL. efek jarang jalan-jalan kepantai mungkin =|a
KLAYAR
pantai ini terletak di kabupaten Pacitan, Jawa Timur
dari Solo sekitar 3-4 jam an kalo pake mobil , kalo naik motor lebih cepet kali yha~.

Alesan kenapa kita harus ke Klayar :
1. kamar mandi buat bilasan nya lumayan terawat walopun cuman ada 2 buah kamar mandi =,= *yang saya ketemukan baru 2 kamar mandi buat bilasan
2. masih belum banyak orang yang mengunjungi. jadi kesimpulannya masih ada privacy nya . *weleh lagaknya privacy -___-a
3. MASIH BERSIH dan BELUM TERCEMAR oleh SAMPAH yang dimana-mana. horay horay
4. Kute jauuuuuhhhh. bagusan ini bangeeeetttt.. *jadi mau kesana lagi deh -__-a
5. VIEW nya eksotis hahahahaha.. kereeeen . kayak nggak lagi di jawa. image nya keren deh pokoknya..
6. karena saya agak lebai saya tekankan sekali lagi . pantai ini bener-bener kereeeen. subhanallah. ^^ so beautiful.
7. ada beberapa lokasi yang ombaknya gedhe . trus ada juga yang ketutup karang . jadi ada yang ombaknya kecil juga. tinggal pilih. yo dipilih dipilih..
8. batuan karangnya ada yang hampir mirip kayak ukir-ukirannya gambar presiden-presiden di amerika. yah walopun agak kecil dikit . lumayan sweet lah.
9. tiduran di pantai dan kebetulan juga nggak ada yang nganggu baru bisa saya praktekin di pantai ini. KLAYAR.
10. u wanna try?? cepetan deh kalo mau ke KLAYARnya. kalo taun depan atau bulan depan. saya nggak bisa jamin pantai ini masih sama seperti waktu saya datang. yuhuu.. nobody knows.

yang jelas saya suka KLAYAR yeahhh~ ^^/ yippyy

perasaan nggak mirip -__-


yuhuuuuuuu
semburan ikan paus tiruan
yang aku injek apaan yha tuh -__-










4 komentar:

Anonim mengatakan...

opaaay neng klayar, oleh2 e ndi?

Anonim mengatakan...

keren ce...

tapi yang aq maksud kemarin bukan itu...

any way kapan" kesitu ce...*jadi penasaran..

ovie mengatakan...

:? ki mesti mas reza??

mbak dewi ya??
hayuk hayuk xD

ovie mengatakan...

:? ki mesti mas reza??

mbak dewi ya??
hayuk hayuk xD